Twitter Value

LOMBA BLOGGER HOKI 2009

Pandanganku mengenai KabarIndonesia sangat Bagus, karena diacara ini saya dan semua para blogger dapat saling silahturahmi dan bertemu melalui blog Kabar Indonesia ini. Untuk segi positif bagi peserta dapat juga menjadi sarana sharing atau tukar pendapat dan juga bisa menimba ilmu dan menguji seberapa hebat blogku ini diantara senior-senior yang lain.

Semoga saja lomba blogger ini dapat membuat ku terkesan jika aku menang nanti. karena banyak teman-teman kampusku yang telah menyia-nyiakan pengetahuannya yang dia belum sadar atas kelebihannya. Walaupun internet saya tidak secepat teman –teman yang lain, saya bangga dapat mengikuti lomba blogger 2009 yang diselenggarakan oleh HOKI ini.

Detik pertama yang aku lakukan setelah mendapat informasi mengenai lomba tersebut adalah segera menghampiri komputer kesayanganku dan mengecek kabar blogku. Ternyata blogku masih butuh perombakan. alhasih, seharian penuh aku mengobrak-abrik tema-tema blog yang ada, karena kreativitas desain dan template merupakan kriteria penilaian kedua yang harus dipenuhi. dan kriteria penilaian yang paling utama adalah kualitas tulisan atau konten dan kesesuaian tema. wah, benar-benar membuatku teliti dalam menulis konten ini. pukul 22.00 WIB aku masih saja menatapi layar komputer. berharap dengan semangatku yang berkobar ini dapat menghasilkan sesuatu yang ajaib. Baru kali ini aku mengalami rintangan yang begitu banyak dalam mengikuti kompetisi. setiap malam sejak aku tahu kompetisi ini aku tidak pernah tidur sebagaimana mestinya.

Jam 5 subuh aku baru bisa memejamkan mata, itupun harus segera terbangun karena aku selalu masuk pagi untuk kuliah. Setelah aku membuka mata, buka sapaan menyenangkan yang kudapat , melainkan suara orang Tuaku yang sedang bertengkar diruang bawah. ku dengar barang-barang dilempar eoleh mereka yang berteriak-teriak membentak kelalaian ayah sebagai kepala rumah tangga.

Pikiranku sangat banyak dan tak terkontrol, disisi lain aku memikirkan kompetisi ini, tapi disisi lain aku tak bisa belajar dengan tenang dalam keadaan rumah yang seperti ini. Mungkin Tuhan punya maksud tersendiri untukku. Tak mungkin Dia membiarkanku kesulitan hingga melampaui batasku.

Aku bisa menjadi anak yang berhasil dan mampu menjadi contoh untuk adik dan kakakku. Bahagia sekali bukan jika Tuhan memberikan hadiah kecil untukku dengan membiarkanku memenangkan kompetisi kali ini. Lomba blogger 2009 yang diselenggarakan oleh HOKI ini sangat membantuku mengangkat semangat yang sempat hilang karena sifat kedua orang tuaku ini.

Perlombaan ini cukup menantang bagiku, walaupun aku kurang begitu tahu tentang Lomba blogger 2009 yang diselenggarakan oleh HOKI ditengah-tengah carut-marut keluarga. karena penderitaan ini mengahasilkan tekad yang besar untuk menemukan kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidupku. Aku yakin tidak semua orang bisa kuat bertahan dalam keadaan seperti ini. Jika kali ini aku gagal, mau dibilang apalagi? Serahkan saja Karna aku yakin, Tuhan telah menakdirkan yang terbaik untuk setiap umatNya.